Bukber Warga Demak Facebook Community - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Saturday 19 July 2014

Bukber Warga Demak Facebook Community

Alhamdulillah pada bulan Ramadhan tahun ini, tepatnya hari Minggu, 13 Juli 2014. Kami dan temen2 Warga Demak bisa mengadakan acara Buka Bersama sekaligus musyawarah untuk persiapan kegiatan Halal Bi Halal Warga Demak Face Book Community yang rencana akan diadakan habis lebaran nanti.

Meskipun yang hadir hanya beberapa orang saja namun itu sudah lebih dari cukup dan mampu memberikan kebahagiaan tersendiri bagi kami selaku admin, karena berkah dari silaturrahim ini ahirnya kita bisa saling bertemu, berbagi pengalaman dan tentunya untuk Demak yang lebih baik. 

Pembahasan kita awali dengan canda tawa dan santai namun pasti, sambil menunggu adzan magrip ahirnya keputusan kita ambil utk kegiatan halal bi halal akan kita laksnakan sesuai rencana awal dengan konsep acara dan kepanitian yang telah terbentuk, kami yakin kegiatan ini akan berjalan dengan baik dan lancar, sehingga ke depannya grup warga demak facebook community mampu menjadi magnet dan forum silaturrahim yang nyaman utk warga demak dan agar bisa mengenal lebih dekat tentang kota demak.

Dengan tema "berteman di dunia maya, bersahabat di dunia nyata", kami berharap forum silaturrahim ini membawa berkah untuk kita semua, mempererat tali persaudaraan diantara warga demak dan membawa nilai positif untuk kemajuan demak tercinta. Berikut ini beberapa foto saat kegiatan bukber yang diadakan di rumah makan waroengkoe, jalur lingkar. (tok)












1 comment:

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here