7 Golongan yang Dilindungi saat Kiamat - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Tuesday 14 April 2015

7 Golongan yang Dilindungi saat Kiamat

Ketua MUI Demak KH Muh Asyiq mengisi khutbah dalam salat Jumat perdana di Masjid Uswatun Hasanah, Polres Demak, kemarin. (WAHIB PRIBADI)
DEMAK – Setelah disahkan oleh Majlis Ulama Indonesia (MUI) Demak, kemarin, Masjid Uswatun Hasanah Polres Demak akhirnya bisa digunakan untuk salat Jumat. Jumatan perdana tersebut diikuti Kapolres Demak AKBP Raden Setijo Nugroho dan Wakapolres Kompol Yani Permana.

Sedangkan, pengisi khutbahnya adalah Ketua MUI Demak, KH Muhamad Asyiq. Dalam khutbah yang disampaikan, Kiai Asyiq mengatakan, bahwa ada 7 golongan yang akan mendapatkan perlindungan dari Allah SWT ketika hari kiamat nanti. Yaitu, Imam yang adil, pemuda yang sejak remaja rajin beribadah, orang yang di dalam hatinya selalu terpaut dengan Masjid, pasangan yang mencintai dan berpisah karena Allah, orang yang dirayu wanita cantik namun bisa menolaknya karena takut pada Allah.

Selain itu, orang yang bersedekah dengan tangan kirinya sehingga tangan kanannya tidak tahu (sedekah rahasia), serta orang yang selalu ingat dan berdzikir pada Allah ditempat sunyi sehingga meneteskan air mata. “Perlu diingat bahwa orang yang lemah, tapi jujur dan adil maka akan kuat disisi Allah. Sebaliknya, orang kuat atau penguasa namun tidak jujur dan tidak adil maka posisinya akan lemah disisi Allah,” kata Kiai Asyiq, kemarin.

Dalam khutbah dihadapan personil kepolisian ini, Kiai Asyiq juga mengatakan, bahwa pentingnya memakmurkan masjid. Takmir Masjid Uswatun Hasanah, AKP Sutomo mengatakan, Jumatan perdana tersebut sekaligus menandai masjid dilingkungan Polres Demak tersebut terbuka untuk umum. “Semua bisa Jumatan disini,” katanya didampingi Kasubag Humas AKP Zamroni.(hib/fth/radarsemarang)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here