Kopdar dan Seminar Kewirausahaan 2016 - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Saturday 27 February 2016

Kopdar dan Seminar Kewirausahaan 2016


Warga Demak Facebook Community (WD) bersama HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kabupaten Demak akan melaksanakan kegiatan Kopdar dan Seminar Kewirausahaan 2016, yang akan berlangsung pada hari Minggu, 13 Maret 2016 bertempat di Rumah Makan Kalijaga, Jl. Lingkar Demak.

Kami berharap kegiatan ini bisa memberikan semangat dan motivasi kepada generasi muda Warga Demak khususnya untuk turut serta membangun Demak menjadi lebih baik, tentunya dengan menjadi pengusaha-pengusaha Muda yang sukses, seperti tema kita kali ini yaitu: "Saatnya yang Muda yang Ber Usaha" 

Kegiatan kopdar dan Seminar ini insya Allah akan diikuti oleh banyak peserta dari berbagai wilayah di Kota Demak, adapun untuk tamu undangan atau pemateri Insya Allah akan diisi oleh Ketua HIPMI Kabupaten Demak sendiri, kemudian Dari HIPMI Jateng, dan dari Disperindag Kabupaten Demak, serta dari Bank BRI atau Mandiri.

Adapun untuk kontribusi 25 ribu per peserta dengan fasilitas Makan Siang, Snack, Sertifikat dan Stiker tentunya cukup terjangkau untuk para peserta. kami berharap kegiatan ini dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh Warga Demak yang muda-muda khususnya untuk menambah wawasan dan keilmuan tentang bagaimana menjadi pengusaha yang baik, sehingga bisa meningkatkan ekonomi keluarga dan memberi manfaat kepada orang disekitar kita..

Bagi temen-temen yang belum terdaftar segera mendaftar, yukk mari kita ramaikan kegiatan tersebut semoga usaha dan ihtiyar kita untuk ikut serta membangun masyarakat Demak yang lebih baik lagi diridhoi oleh Allah SWT, amin.. salam semangat "Warga DEMAK - Dulur Kabeh" (tok)

1 comment:

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here