Sekelompok Pemuda Tak Dikenal Mengamuk di Depan Kantor Kejaksaan Demak, Satu Orang Tewas - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Saturday 27 February 2016

Sekelompok Pemuda Tak Dikenal Mengamuk di Depan Kantor Kejaksaan Demak, Satu Orang Tewas

Korban usai diautopsi di RSUD Sunan Kalijaga Demak, Kamis (18/02/2016).
DEMAK - Kasus pengeroyokan hingga berujung pada kematian terjadi di Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Seorang pemuda bernama Muhamad Toriqodin (23), warga Desa Gebanganom Lor, Kecamatan Bonang tewas usai dikeroyok oleh beberapa orang tak dikenal.

Korban dihajar saat nongkrong di depan kantor Kejaksaan Demak atau di kawasan alun-alun Demak depan Masjid Agung.

"Diduga korban tewas karena kehabisan darah akibat luka di kepalanya. Hasil autopsi ditemukan bekas luka pukulan di tubuh korban. Hingga kini petugas masih terus melakukan pengejaran terhadap para pelaku," kata Kabag Humas Polres Demak, AKP Zamroni kepada Tribun, Kamis (18/02/2016).

Zamroni mengatakan, insiden nahas ini berawal saat korban tengah asik nongkrong pada hari Rabu (17/02/2016) sekitar pukul 01.30. Saat itu korban tidak sendirian namun bersama rekannya,Doni Saputra (19), warga Dukuh Gombang, Desa Jatimulyo, Kecamatan Bonang, Demak dan Zaenal Abidin (19), warga Dukuh Paesan, Kecamatan Bonang, Demak.

" Waktu itu kami berdua nongkrong di depan kantor kejaksaan di alun-alun Demak, " ujar Doni.
Pada saat tengah asik nongkrong inilah mereka didatangi beberapa orang pemuda yang tidak mereka kenal. Tanpa banyak bicara, para pelaku tiba-tiba saja langsung melakukan penyerangan terhadap korban.

"Begitu datang, mereka langsung menyerang Toriq pak. Saya nggak bisa berbuat apa-apa karena jumlah mereka banyak, " imbuh Doni.

Saat mengeroyok Toriq, kata Doni, para pelaku ini menghujamkan pukulan dengan menggunakan tangan kosong dan juga ikat pinggang.

Amukan pelaku yang membabi buta itu mencederai kepala, muka dan mata korban hingga mengalami pendarahan.

Melihat korban terkapar tak berdaya, para pelaku kemudian langsung kabur melarikan diri meninggalkan korban bersimbah darah.

"Adapun korban sendiri kemudian dibawa saksi pulang ke rumahnya yang ternyata dalam keadaan kosong. Namun karena tidak adanya pertolongan pada luka-lukanya, korban akhirnya meninggal pada Rabu kemarin sore sekitar pukul 16.00 WIB, " kata Kabag Ops Polres Demak, Kompol Sutomo.

"Atas kasus pengeroyokan ini para pelaku bisa kami kenakan pasal 170 Sub 338 KUH Pidana tentang pengeroyokan yg mengakibatkan Korban meninggal Dunia. Pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian, " pungkas Sutomo. (Tribun Jateng)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here