Akan Ada Pengerahan Personil dan Pemikir dari Pemkab Demak di TMMD - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Saturday 30 April 2016

Akan Ada Pengerahan Personil dan Pemikir dari Pemkab Demak di TMMD

Asisten II Pemkab Demak, Windu Sunardi,SH,MH
DEMAK  -  Asisten II Pemkab Demak, Windu Sunardi,SH,MH mengemuakakn, program TMMD perlu di lanjutkan karena sangat bermanfaat dalam membantu pemerintah untuk meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan. 

"Kalau boleh saya saran, hendaknya kegiatan yang akan direncanakan dan dilaksanakan dalam TMMD Kodim Demak selalu memperhatikan kebutuhan masyarakat setempat. Sehingga nantinya dapat tepat sasaran dan memberi manfaat. Model perencanaan kegiatan bersifat bottom up planning system bukan top down planning system ,” papar Windu. 

Dia menambahkan,nantinya akan ada rencana pengerahan personil serta pemikir dari Pemda Demak di TMMD Reguler ke-96 Kodim Demak. ‘’SKPD dibawah Asisten II akan kami kerahkan untuk membantu suksesnya kegiatan TMMD tahun 2016 melalui program dan kegiatan yang sudah di anggarkan dalam APBD 2016,” tambahnya. 

Mengingat keterbatasan dukungan dan sarana prasarana penunjang program, lanjut Asisten II, maka partisipasi masyarakat sangat diharapkan baik dalam bentuk penyediaan tenaga kerja dan pengadaan material,”semoga TMMD di desa Trengguli dapat berjalan lancar dan memberi manfaat bagi masyarakat setempat.”

Untuk mencapai sasaran dan tujuan TMMD, sebagai mana ditetapkan sasaran fisik dan non fisik, yakni pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana fasilitas umum lainnya yang menjadi kebutuhan masyarakat. Harapannya, dengan kegiatan tersebut semakin meningkatkan roda perekonomian daerah baik bagi antar desa maupun meminimalisir keterisoliran daerah terpencil.

Sedangkan sasaran non fisik diharapkan mampu mendorong inovasi kreatifitas masyarakat desa guna meningkatkan kualitas hidup membangun daerahnya sendiri menuju kehidupan sosial yang lebih maju, sejahtera dan mandiri.(Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here