Bersama Warga, TNI Kodim Demak Gelar Kerja - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Saturday 30 April 2016

Bersama Warga, TNI Kodim Demak Gelar Kerja

TNI Kerja Bakti bersama Warga Desa untuk Persiapan Pembukaan TMMD
DEMAK –Sejumlah TNI Kodim 0716/Demak bersama warga Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Sabtu (29/04/2016 menggelar kerja bhakti, terkait semakin dekatnya jadwal pembukaan TMMD Reguler ke -96, Kodim 0716/Demak. Kegiatan ini, menjadi bagian dari Menurut Pasiter Kodim Demak, Kapten Arh. Jayadi, kerj bhakti tersebut merupakan bagian pelaksanaan  pra-TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 96 tahun 2016, yang rencananya secara resmi akan digelar  3 Mei 2016 mendatang. ‘’ Mulai saat ini kami bersama warga telah mengawali dengan serangkaian karya bakti TNI bersama warga masyarakat. Semua itu dalam rangka menyongsong pelaksanaan TMMD Reguler 96,’’ jelasnya..

Sebelum kerja bhakti dimulai, terpebih dahulu apel di lokasi kerja, dan tampil memimpin apel, Dandim Demak Letkol (Inf) Nanang T.T Wibisono S.A.P  yang diwakili Pasiops Kodim 0716/Demak, Kapten (Kav) N.Pasaribu.

Pasiops menegaskan,  karya bakti yang dilaksanakan TNI bersama warga Desa Trengguli,  sebagai langkah awal mempersiapkan pelaksanaan upacara pembukaan program TMMD Reguler ke 96 tahun 2016. ‘’Tujuannya untuk mempercepat semua persiapan pembukaan yang nantinya sudah dijadwalkan,’’ tegasnya.

Nantinya, di pembangunan fisik, lanjut Pasiops  Kapten (Kav) N.Pasaribu, masyarakat akan dilibatkan sehingga akan meningkatkan peran serta masyarakat. ‘’Selain itu, nantinya masyarakat juga akan diberi wejangan soal bela negara dari TNI, hal ini dilakukan untuk menciptakan kemanan wilayah yang kondusif,” ungkapnya.(Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here