Dandim Nanang : ‘’Akan Ciptakan Keakraban TNI Dengan Masyarakat di TMMD” - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Thursday 28 April 2016

Dandim Nanang : ‘’Akan Ciptakan Keakraban TNI Dengan Masyarakat di TMMD”


DEMAK - Komandan Kodim 0716/Demak,  Letkol Inf. Nanang T.T Wibisono S.A.P Nanang menandakasn,  di TMMD Reguler ke-96 Kodim Demak dengan desa sasaran Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam,  di malam harinya para personil TNI  yang terlibat  dalam Tim TMMD akan aktif melakukan Anjangsana  ke warga masyarakat. Anjangsana tersebut dimaksudkan untuk menambah suasana keakraban antara TNI dan masyarakat .

”Seusai shalat magrib dan makan malam, para prajurit akan anjangsana ke masyarakat. Tujuannya,  agar  masyarakat merasa lebih dekat dengan TNI, sehingga suasana keakraban lebih terjalin erat.  Selama TMMD, sejumlah prajurit akan ada yang jauh dari keluarganya, dengan melakukan anjangsana prajurit yang tergabung didalam TMMD  akan merasa memiliki keluarga dan saudara.  Anjangsana ini  merupakan perintah  Panglima yang harus dilaksanakan,’’ ungkap Dandim Nanang.

Sementara itu, Sekretaris Desa Trengguli,  Drs. Khoirul Amilin mengemukakan, hadirnya TMMD di kampung Trengguli sangat membantu masayarakat. Program-program yang dilaksanakan tepat sasaran dan bermanfaat bagi warga.  ‘’Kami sangat berterima kasih ,TMMD bisa dilaksanakan di kampung kami, ungkapnya.

Khoirul mengatakan dengan adanya  TMMD, akan bisa menambah pengalaman, wawasan juga menjadikan warga  lebih bersemangat lagi dalam melakukan gotong royong. ‘’Program yang dilaksanakan juga sangat baik,  seperti  perbaikan tempat ibadah, perbaikan jalan dan sejumlah penyuluhan,’’ tambah Khoirul.  (Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here