Dandim Nanang : Kegiatan Fisik & Non Fisik TMMD Fokus Untuk Kebutuhan Masyarakat - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Tuesday 19 April 2016

Dandim Nanang : Kegiatan Fisik & Non Fisik TMMD Fokus Untuk Kebutuhan Masyarakat


DEMAK - Ini tekad jajaran Kodim 0716 / Demak  dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-96 Kodim Demak tahun 2016. Dikemukakan, Dandim Demak,  Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P, bahwa kegiatan fisik maupun non fisik di TMMD akan difokuskan dengan apa yang dibutuhkan masyarakat.

''Kami sudah komitmen  bahwa kegiatan fisik maupu non fisik di TMMD Reguler ke-96 ini akan dilakukan lebih difokuskan dengan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat. Dengan demikian apa yang dikerjakan TNI bersama-sama masyarakat akan benar-benar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat di lingkungan setempat,'' tandas Dandim Anang, Jumat (15/04/2016).

Menurutnya, dengan prioritas kegiatan tersebut, akan selaras dengan program kemanunggalan TNI dengan Rakyat. ''Jadi harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat itu sendiri,'' tambah Dandim.

Dikemukakan, semua rencana TMMD ke-96 dilakukan sebagai salah satu upaya memenuhi harapan masyarakat berkaitan dengan kesediaan sarana dan prasarana yang diperlukan dalam wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

''Kami akan selalu siap membantu warga masyarakat dilingkungan setempat, agar kegiatan TMMD terlaksana dengan baik hingga benar-benar dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat," pungkas Dandim Anang.  (Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here