Dandim : Sudah Lama Warga Trengguli Berharap Ada TMMD - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Thursday 28 April 2016

Dandim : Sudah Lama Warga Trengguli Berharap Ada TMMD

Dandim 0716/Demak, Letkol. Inf. Nanang T.T Wibisono S.A.P.

DEMAK – Rencana TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-96 Tahun 2016 di wilayah Kodim 0716/Demak tepatnya di Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, sudah lama  sangat ditunggu-tunggu oleh masayarakat setempat.
   
Tolak ukur desa Trengguli terpilih sebagai tuan rumah TMMD REG 96 yang ada di kabupaten demak di bandingkan desa lainnya,dikarenakan sudah sesuai dengan pengajuan warga ke pemerintah. ‘’Terutama soal program program yang di nilai strategis dan berdaya guna untuk pembangunan daerah itu sendiri dan sebagai contoh desa lainnya,’’ ungkap Dandim 0716/Demak, Letkol. Inf. Nanang T.T Wibisono S.A.P.

Menurutnya, TMMD di Trengguli merupakan langkah awal yang bagus buat membangun desa karena masyarakat setempat mengaku senang dengan adanya rencana pelaksanaan TMMD Ke-96 di desanya.
Masyarakat menilai,  program TMMD sangat membantu bagi pembangunan desanya. Dan mereka  berharap program TMMD di desanya nanti dapat berjalan dengan lancar. Sehingga wajar kalau Masyarakat Trengguli  Penyebab sangat antusias menyambut Program TMMD tersebut. 

Salah seorang warga Trengguli,  Trimulyo  mengatakan siap membantu dan menggerakkan masyarakat membantu  TNI dalam menyelesaikan sasaran TMMD di kampungya.(Pendim 0716/Demak)







No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here