Dandim Tinjau Lokasi Desa TMMD Reguler ke-96 - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Thursday 28 April 2016

Dandim Tinjau Lokasi Desa TMMD Reguler ke-96


DEMAK – Dandim 0716/Demak,  Letkol Inf.  Nanang T.T Wibisono S.A.P  melakukan peninjauan Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, yang  sasaran yang akan dijadikan kegiatan TMMD Reguler ke 96 tahun 2016, Mingu (24/04/2016).

Kujungan yang dilakukan orang nomor di jajaran Kodim Demak itu,  sekaligus melihat kesiapan masyarakat dalam menerima kegiatan yang akan digelar mulai  3 Mei mendatang, Dalam kunjungannya tersebut Dandim didampingi oleh Danramil 03/Wonosalam Kapten Inf Rustiyanto, Pasiter Dim 0716/Demak Kapten Arh Jayadi dan Kepala Desa Trengguli,M.Subki.

Sebagaimana diketahui,  rencana kegiatan TMMD Reguler ke- 96  Koim Demak, akan membangun jalan rabat beton sepanjang 650 meter, selain juga  rehap  Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 5 unit. Kegiatan tambahan lain, diantarnaya penanaman pohon belimbing sepanjang 2 km..

Kegiatan tersebut nantinya akan melibatkan sebanyak 220 orang yang setiap harinya, terdiri  70 orang masyarakat, 150 orang dari TNI dan Unsur Pemkab  Demak.

Dalam arahannya, Dandim Nanang T.T Wibisono S.A.P  berpesan untuk memperhatikan faktor keamanan dalam setiap kegiatan agar sasaran betul-betul tercapai sesuai dengan rencana.  ‘’Pengerahan tenaga juga agar diperhatikan dengan kebutuhan masyarakat sehingga waktunya tidak berbenturan dengan kegiatan masyarakat seperti ke sawah,’’ tandasnya.

Dia menekankan,  kegiatan lebih serius yang berkaitan dengan berbagai kebutuhannya jangan sampai terabaikan tugas pokok. Bangkitkan semangat masyarakat karena pada hakekatnya pembangunan ini buat kepentingan masyrakat Desa Trengguli.  

Usai meninjau persiapan jalan rabat beton Dandim juga meninjau Balai desa dan rumah warga yang siap ditempati pasukan. Disamping itu juga Dandim menyempatkan bertatap muka dengan para tokoh masyarakat serta tokoh agama setempat, terkait pendapat mereka tentang rencana kegiatan TMMD Reguler 96.. (Pendim Kodim Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here