Demi Sukses TMMD, Kasdim 0716/Demak Gembleng Anggota - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Saturday 30 April 2016

Demi Sukses TMMD, Kasdim 0716/Demak Gembleng Anggota

Mayor Arm. Dede Sudrajat

DEMAK–Kasdim 0716/Demak,  Mayor Arm. Dede Sudrajat gembleng anggota jajarannya, demi suksesnya pelaksanaan TMMD Reguler ke-96 yang secara resmi akan dibuka tanggal 3 Mei 2016 mendatang.

Orang nomor dua di jajaran Kodim Demak itu, memimpin langsung rapat persiapan panitia intternal Kodim pada upacara pembukaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke -96 yang akan dilaksnaakan di Desa Trengguli Kecamatan Wonosalam.  Bertempat di ruang Data Kantor Makodim 0716/Demak, Kamis kemarin (28/04), digelar khusus anggota Kodim 0716/Demak.

Hadir dikesempatan rapat persiapan itu, seluruh Danramil jajaran kodim 0716/Demak dan seluruh perwira Staf Kodim setempat. Para personil inilah yang akan berperan dan terlibat . pada upacara Pembukaan TMMD.

Di kesempatan tersebut, Mayor Dede mengharapkan, agar semua pihak turut membantu suksesnya kegiatan tersebut. Jangan sampai terkesan panitia tidak siap, sementara yang berkaitan dengan masalah anggaran dana saaat ini semuanya sudah siap. ‘’Untuk anggaran ssaat ini tinggal mengalokasikan ke pos-pos yang telah ditentukan. Untuk itu saya berharap agar panitia yang telah terbentuk hendaknya bertanggung jawab penuh,’’ tandasnya Ditambahkan, untuk Dinas dan Instansi terkait yang masuk dalam kepanitiaan dalam acara pembukaan, diantaranya dari Polres dan Pemda akan dikoordinasikan lebih lanjut. ( Pendim 0716/Demak )






No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here