Diperkirakan Akan Muncul Banyak Kegiatan di TMMD Reguler ke-96 Kodim Demak - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Saturday 23 April 2016

Diperkirakan Akan Muncul Banyak Kegiatan di TMMD Reguler ke-96 Kodim Demak


DEMAK –Bukti bahwa warga Desa Trengguli sangat antusias menyambut TMMD Reguler ke-96 Kodim Demak,  diperkirakan akan muncul banyak kegiatan tamabahan (fisik dan non fisik), selain kegiatan yang sudah dijadwalkan TNI Kodim Demak.

Kepala Desa Trengguli M.Subki, menjelaskan, bahwa  masyarakat desa Trengguli yang dijadikan sasaran TMMD,  akan  menyambut baik tamu kehormatan dari TNI Kodim Demak..

“Kehadiran TNI dari Kodim 0716/Demak dalam kegiatan TMMD sangat membantu warga  Desa Trengguli, utamanya dalam hal pembangunan infrastruktur. Untuk itu kalau dibolehkan, ke depan kalau dibolehkan jika ada program TMMD bisa dilaksakan lagi di Desa Trengguli,”  harap  M. Subki.

Untuk tahun ini, lanjutnya, selain sejumlah kegiatan yang sudah dijdawalkan dari Kodim Demak atas prakarsa warga dan dibantu peronil TNI, akan ada sejumlah kegiatan lain baik fisik maupun non fisik. Misalnya gerakan pelestarian lingkungan dengan penanaman sejumlah jenis pohon, pelestarian budaya dan pembinaan mental dalam bentuk penyuluhan

Dikemukakan,  TMMD menjadi sebuah kolaborasi yang baik dalam upaya pemberdayaan masyarakat desa. Sinergitas dan kerjasama antara Pemerintah Daerah, TNI dan Polri. Dia berharap,  kelak,  TMMD yang dilangsungkan di Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam akan meninggalkan kesan yang begitu mendalam buat masyarakat Desa Trengguli. 

Sebagaimana diketahui,  di TMMD Reguler ke-96 Kodim Demak, sejumlah kegiatan fisik akan  dilaksanakan patriot pembela tanah air ini. Diantaranya, pembangunan jalan rabat beton sepanjang 650 meter. Pembuatan jalan ini dilakukan untuk memudahkan akses masyarakat setempat. (Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here