Dipersiapkan Lahan Parkir Khusus Tamu Undangan - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Saturday 30 April 2016

Dipersiapkan Lahan Parkir Khusus Tamu Undangan

Kerja Bhakti dalam rangka persiapan TMMD

DEMAK—Agar jalannya upacara pembukaan TMMD Reguler ke-96 Kodim Demak, 3 Mei 206 mendatang lancar, saat ini TNI danwarga Desa Trengguli terus melakukan koordinasi dan melakukan pembenahan di sejumlah lokasi. Seperti yang dilakukan Sabtu (29/04) lalu, yakni menggelar kerja bakti massal di lokasi upcara. Satu diantaranya menyiapkan area parkir kusus untuk tamu undangan. 

“Lahan kosong ini akan kita jadikan area parkir dan tempat masuk tamu undangan yang akan hadir pada pembukaan nanti. Jangan sampai ada teguran dari pimpinan karena pintu masuk maupun area parkir becek. Sehingga dengan kondisi itu ada kesan seolah-olah tidak ada penyambutan ataupun tanggapan dari kodim maupun pemerintah desa, ”ungkap Danramil 03/Wonosalam Kapten Inf Rustiyanto dengan didampingi Pasi intel kodim Demak, Kapten Inf Rahmad, serta Kades  Trengguli,  M.Subkhi.

Dikemukakan Danramil,  pihak Kodim dan masyarakat rela menyewa eskavator untuk mementapkan lokasi pembukaan TMMD. Dijelaskan, dalam rangka menata sekitar lokasi upacara, telah didatangkan sebuah eskavator langsung dari Kudusyang menjadi rekanan kodim 0716/Demak. Termasuk mendatangkan  3 truk mengangkut tanah padas, ‘’upaya kami biar cepat selesai tidak ada beban lagi dengan masalah lokasi parkir maupun pintu masuk becek apapun caranya akan kami upayakan,”tambah Kapten Rustiyanto

Direncanakan, di upacara pembukaan TMMD Kodim Demak, pesertanya diperkirakan mencapai 500 orang lebih. Para peserta antara lain berasal dari unsur TNI,Polri,Pemda Demak, Kelurahan, Puskesmas, sejumlah siswa sekolah, dan peserta lainnya. (Pendim 0716/Demak)


No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here