Kades Trengguli : ''Kami Bangga, TNI Bangun Desa Kami'' - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Wednesday 20 April 2016

Kades Trengguli : ''Kami Bangga, TNI Bangun Desa Kami''


DEMAK - Kades Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Demak, M Subkhi, dengan atas nama warga masyarakat Trengguli menyatakan bangga dengan adanya TNI yang ikut membangun di desanya, melalui TMMD Reguler ke-96 Kodim 0716/Demak.

''Terus terang kami bangga. Untuk itu atas nama warga Desa Trengguli saya mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Kodim Demak yang mempedulikan aspirasi kami,'' tandasnya, Rabu (20/04/2016).

Dikemukakan Kades Subkhi, sebenarnya selaku yang dituakan di Desa Trengguli sudah cukup lama mengajukan proposal ke Kodim, yakni sejak tahun 2014. Untuk itu jika akhirnya di tahun 2016 ini akhirnya direalisasi, tentu sebuah kebanggaan tersendiri. ''Kami dan warga Trengguli wajib bersyukur atas ini semua,'' bebernya.

Untuk itu, lanjutnya, seluruh warga Desa Trengguli akan sepenuhnya membantu kegiatan TMMD Kodim Demak, mulai dari persiapan, pembukaan hingga penutupan. ''Tidak hanya sampai disitu, ke depan kami berharap silaturrahmi antara bapak-bapak yang ada di Kodim Demak dengan seluruh warga kami harus tetap terjaga dan bahkan ditingkatkan,'' tambah Kades Subkhi. (Pendim Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here