Kodim 0716/Demak Gelar Sosialisasi TMMD Reg 96 - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Friday 22 April 2016

Kodim 0716/Demak Gelar Sosialisasi TMMD Reg 96


DEMAK –Kepala Staf Kodim 0716/Demak Mayor Arm. Dede Sudrajat, mewakili  Dandim memimpin langsung sosialisasi TMMD Reg ke-96 Tahun 2016  Kodim 0716/Demak, Kamis sore (21/4).

Di acara yang dilaksanakan di Balai Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak itu, hadir sekitar 90  warga desa setempat.  Hadir pula, Pejabat Sementara Kepala Desa Trengguli, para perangkat desa ,ketua BPD dan Tokoh tokoh masyarakat..

Menurut Kasdim Demak Mayor Arm. Dede Sudrajat, sosialisasi dimaksudkan  untuk menginformasikan kepada warga tentang kegiatan TMMD Reg ke-96 yang direncanakan akan membangun infrastruktur warga berupa betonisasi sepanjang 620 meter, renovasi RTLH dan Penanaman pohon Belimbing.

Warga Desa Trengguli menyambut baik atas peran serta anggota Kodim 0716/Demak yang ikut andil dalam mensejahterakan kehidupan warga. Yakni dengan  membangun infrastruktur  yang memang sangat diperlukan  masyarakat. Untuk itu mereka berkomitmen, dalam pelaksanaannya nanti segenap warga bersedia bergotong royong untuk membantu mensukseskan kegiatan TMMD di Desa Trengguli.  (Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here