Perlu Ada Pelatihan Membuat Manisan Belimbing dan Jambu - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Thursday 28 April 2016

Perlu Ada Pelatihan Membuat Manisan Belimbing dan Jambu


DEMAK – Menyusul adanya upaya menghidupkan kembali buah belimbing sebagai ciri khas buah Kabupaten Demak, direncanakan, pada program non fisik TMMD Reguler ke-96 Kodim Demak, akan ada pelatihan membuat manisan Belimbing dan Jambu

Pidak  Disperindag Kabupaten Demak telah merancang pelatihan tersebut, dengan harapan akan memberi ketrampilan para peserta warga sehingga nantinya akan muncul lapangan usaha yang mandiri bagi warga Desa Trengguli.  .

M.Ribath, seorang staf di Diperindagkop UMKM Kabuten Demak mengemukakan, melihat  ada potensi di Desa Trengguli, yakni setiap warga menanam Belimbing dan Jambu, pihaknya akan memberi pelatihan bagaimana membuka usaha Manisan Jambu dan belimbing.

Menurut M.Ribath, pelatihan nantinya bisa dilaksanakan di malam hari, tujuannya agar masyarakat bisa hadir dan mengikuti kegiatan penyuluhan tersebut tanpa harus menggangu kegiatan rutin warga sehari-harinya. (Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here