Rektor UMK : Kerjasama Dengan Kodim Demak Akan Berlanjut Setelah TMMD Selesai - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Friday 29 April 2016

Rektor UMK : Kerjasama Dengan Kodim Demak Akan Berlanjut Setelah TMMD Selesai

Penandatangan MoU kerjasama antara UMK dan Kodim Demak
DEMAK -Rektor UMK Dr. H. Suparnyo SH. MS.  Menandaskan, perguruan tinggi yang dipimpinnya tertarik melakukan kerja sama dengan Kodim 0716/Demak, karena baru pertama kali MoU dengan instansi militer khususnya kodim 0716/Demak. ‘’Dan dalam waktu dekat yang akan direalsiasi terkait program TMMD Reguler ke-96 Kodim Demak,’’ tandasnya  disela-sela penandatangan MoU kerjasama antara UMK dan Kodim Demak, Rabu (28/4/2016)

Menurut Rektor Suparnyo, kerjasama yang akan dilakukan dengan Kodim Demak tidak terbatas pada saat giat TMMD. Melainkan kerjasama akan terus berlanjut setelah TMMD nantinya selesai. ‘’Semua itu demi dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan hasilnya dapat dirasakan masyarakat,’’ ungkap Rektor.

Dikatakan, jajaran UMK  menyambut baik kerja sama dengan Kodim 0716/Demak. ‘’UMK terbuka untuk melakukan kerja sama dengan berbagai pihak, termasuk dengan Kodim 0716/Demak,’’ terangnya.

Rektor menambahkan, ada visi yang menarik di didalam giat TMMD Kodim Demak. Antara lain menjaga nilai-nilai budaya dan juga semangat memajukan lembaganya yang sangat bagus. ‘’Ini yang membuat kami tertarik untuk menjalin kerja sama dengan Kodim 0716/Demak,’’ tambahnya dengan didampingi Wakil Rektor IV,  Drs. Muh Syafei M.Pd.(Pendim 0716/Demak)


No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here