Selama TMMD, Akan Ada Format “Masyarakat Baru” Di Desa Trengguli - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Thursday 28 April 2016

Selama TMMD, Akan Ada Format “Masyarakat Baru” Di Desa Trengguli


DEMAK  -  Selama pelaksanaan TMMD reguler ke-96 Kodim 0716/Demak, yakni mulai 3 Mei 2016 – 2 Juni 2016 akan ada format masyarakat baru di Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, yang dijadikan saasaran.

Pasalnya, selama TMMD, pasukan yang akan ditrejunkan setiap harinya akan tinggal bersama-sama warga . Mereka tidak terkonsentrasi dalam satu titik, melainkan disebar di rumah-rumah penduduk, diperkirakan di masing-maing rumah penduduk akan tinggal antara 5-10 prajurit

Menurut Pasiter Kodim 0716/Demak, Kapten Arh. Jayadi, nanatinya jatah uang  makan yang diterima oleh setiap pasukan, nantinya akan diserahkan kepada keluarga yang ditempati, untuk nantinya dimakan secara bersama-sama. Hal ini dimaksdukan untuk menekan l biaya operasional. 

Dijelaskan,nantinya selama TMMD, kKalau dikalkulasi akan ada 150 pasukan, yang terdiri dari berberpa ornamen, baik dari TNI, dari jajaran pemkab Demak. Semetara yang dari TNI sebanyak 110 personil. 
Penempatan  personel yang terlibat satgas TMMD di rumah warga tersebut, dimaksudkan agar mereka merasakan dan bisa menghayati jati dirinya sebagai prajurit rakyat, dari rakyat untuk rakyat dan kembali lagi ke rakyat.  “Ini adalah momentum dan wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat secara nyata dalam pembangunan di daerah” pungkas Pasiter Kapten Jayadi.  (Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here