Selama TMMD, Prajurit Akan Tinggal Bersama Warga - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Thursday 28 April 2016

Selama TMMD, Prajurit Akan Tinggal Bersama Warga


DEMAK -  Dalam konteks kepentingan Kemanunggalan TNI-Rakyat, sebagaimana pelaksanaan TMMD sebelumnya, selama pelaksanaan TMMD Reguler ke-96 Kodim Demak, para prajurit wajib tinggal dan makan di rumah-rumah penduduk setempat. ‘’Ini manifetasi atau roh dari kemanunggalan TNI denan rakyat, untuk itu dalam TMMD di Desa Trengguli nanti para prajurit akan tingggal di kampung berbaur bersama warga,’’ jelas Pasiter Kodim 0716/Demak, Kapten Arh. Jayadi.

Jadi, lanjutnya, nantinya para prajurit akan menjadikan para warga yang dihuninya sebagai orang tua sendiri dan bahkan menganggap seperti rumah sendiri.Hal itu diwajibkan, dengan tujuan para prajurit  ikut merasakan kebersamaan, suka dan duka sebagai layaknya sebuah keluarga. ‘’Dengan ikut menyelami kehidupan setiap penduduk di desa akan terjalin hubungan kekeluargaan yang sesungguhnya,’’ jelas Kapten Jayadi..

Dengan kebersamaan dan kemanunggalan seperti tersebut, masih menurut Jayadi,  Tri Sukses TMMD (sukses dalam penyelenggaraan TMMD, sukses memperkokoh Kemanunggalan TNI–Rakyat dan sukses mewujudkan desa Bebas Narkoba serta meningkatkan budaya gotong royong di tengah masyarakat)  akan terwujud.  (Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here