Sukses TMMD, Dandim Demak "Kulonuwun" ke Trengguli - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Wednesday 20 April 2016

Sukses TMMD, Dandim Demak "Kulonuwun" ke Trengguli


DEMAK -  Dandim 0716/Demak Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P dengan didampingi  Pasiter Kapten Arh. Jayadi,  Danramil 03/Wonosalam, Kapten Inf.  Rustiyanto, bersilaturahmi ke sesepuh dan ulama desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak,  yang akan dijadikan pusat kegiatan TMMD Reguler ke-96 Tahun 2016 Kodim Demak, Rabu (20/04/2016)

Kali pertama yang didatangi Dandim  dan rombongan adalah sesepuh maupun tokoh agama Desa Trengguli. Hal itu sebagai bentuk kepedulian unsur pimpinan dalam melaksanakan Komsos, sekaligus  “Kulonuwun“ ke  wilayah yang akan dijadikan ajang  TMMD.

Saat berada di Ponpes Nurul Ulum desa Trengguli,  pimpinan KH Muklas Sirodj, Dandim minta  doa restu agar dibantu warga  ponpes maupun masyarakat yang tinggal di desa Trengguli, demi kelancaran  TMMD di desa setempat.

Kedatangan Dandim Anang  disambut cukup penuh kekeluargaan oleh para sesepuh maupun tokoh agama Desa Trengguli.  “Amal yang baik bukan dari materii saja,  kita bekerja dan berbuat baik sudah merupakan bentuk amal.  Misalnya,  jalan yang di buat lewat TMMD akan di lewati banyak orang,  berartii itu menolong petani lebih mudah akses kesawah dan mencari rejeki yang halal dari sawah, ” ungkap  Kyai Haji Muklas Sirodj. (Pendim Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here