Terus Dimatangkan, Persiapan Pembukaan TMMD Kodim Demak - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Saturday 30 April 2016

Terus Dimatangkan, Persiapan Pembukaan TMMD Kodim Demak

TNI bersama Warga memasang Umbul-umbul untuk persiapan pembukaan TMMD

DEMAK –TNI Kodim 0716/Demak bersama warga Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam terus matangkan pesiapan  pembukaan TMMD Reguler ke-96 Kodim setempat. Saat ini, ratusan  umbul-umbul telah dipasang di sepanjang jalan menuju lapangan yang kan digunakan upacara pembukaan. 

Dari pantauan, umbul-umbul terpasang  di sepanjang jalan sekitar 1,5 Km, terutama di jalan masuk menuju ke area lokasi. Menurut Nardi, warga setempat, pemsangan umbul-umbul dan sepanduk ucapan selamat datang , selain untuk persiapan upacara pembukaan, sekaligus untuk memberitahukan kepada masyarakat, bahwa Desa  Trengguli dijadikan ajang TMMD Kodim Demak.

Terpisah, Kades Trengguli, M. Subki mengemukakan, demi mensukseskan upacara pembukaan TMMD Reguler ke-96, seluruh elemen masyarkat Desa Trengguli siap untuk memberi dukungan, mulai dari tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. ‘’Semua akan ikut mensukseskan, mereka akan saling bergotong royong agar pelaksanaan upacara bisa berjalan dengan aman, lancar dan tertib, sesuai harapan bersama,’’ beber Kades Subkhi.(PENDIM0716/DEMAK).


No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here