100 Lebih Prajurit Diterjunkan di TMMD Kodim Demak - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Monday 9 May 2016

100 Lebih Prajurit Diterjunkan di TMMD Kodim Demak


DEMAK -  Untuk mengejar target sejumlah proyek fisik di TMMD Regule ke-96 Kodim 0716/Demak, di setiap harinya, 100 lebih prajurit diterjunkan di beberapa kegitan fisik di desa sasaran,, yakni di Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam.

Menurut Danramil Wonosalam,  Kapten Inf  Rustiyanto menjelaskan,  jumlah personil TNI yang dikerahkan pada TMMD Kodim Demak 2016 kali ini,   sebanyak 110 anggota. Sementara dari warga masyarakat tidak kurang sekitar 80 orang, mereka secara bergantian ikut gotorng royong.

Bergat gotong royong antara TNI dan warga itu, untuk proyek jalan,  setiap harinya berhasil  mendapatkan 7 plong, sehingga hingga saat ini sudah berhasil mempreoleh  21 plong (20%). Kegiatan betonisasi jalan itu  akan dilaksanakan selama 30 hari sejak dibuka pada Selasa, (3/5/2016) hingga Rabu, (1/6/2016) mendatang.

Danramil Kapten Inf.  Rustiyanto mengatakan, pembangunan jalan Trengguli – Kuncir Kecamatan Wonosalam tersebut merupakan salah satu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-96 yang diselenggarakan atas kerjasama Pemerintah Daerah (PEMDA) Demak dengan Kodim 0716/Demak.

Dijelaskan, untuk mempercepat pekerjaan saat ini di lapangan ada 4 alat berat yakni molen ditambah 6 unit damtruck untuk melangsir pasir,koral dan Padas.“Kita semua mengharapkan pengecoran jalan sepanjang 650 meter ini akan rampung dalam kurun 1 bulan, sehingga jalan pun bisa diakses oleh masyarakmat kedua desa,” ujar Danramil. [Pendim 0716/Demak]


No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here