Bakal Bupati Demak Hadiri Pembukaan TMMD - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Wednesday 4 May 2016

Bakal Bupati Demak Hadiri Pembukaan TMMD


DEMAK – Bupati Demak H.Muhammad Natsir yang telah dilantik hari ini, Rabu (04/05/2016), sehari sebelumnya, Selasa (03/05/2016) lalu menyempatkan diri untuk  menghadiri acara pembukaan TMMD Reg 96 Tahap 1 tahun 2016 di lapangan Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak.

Kepada Wartawan Muhammad Natsir, yang juga Ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Demak mengatakan, kehadirannya di desa Trengguli dalam rangka silaturrahmi memenuhi hajat undangan dari Kodim 0716/Demak di Wonosalam tersebut.

“Silaturrahmi biasa, kami memenuhi undangan masyarakat disini,” ucap Wakil Ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Demak itu.

Disinggung mengenai kehadirannya, adanya maksud langkah konsolidasi perkenalan diri sebagai Bakal Calon Bupati Demak 2017-2022, Muhammad Natsir tidak menampik hal itu.“Iya kan baru sekedar bakal calon, konsolidasi perlu dibangun, kalau tak kenal kan tidak sayang,” kata Muhammad Natsir
Menurut Pantauan, dalam acara silaturrahmi itu, Muhammad Natsir terlihat didampingi Seksi Pengabdian Masyarakat (Abdimas) dan Humas,  H.Muklis dan beberapa orang lainnya.

Kedatangan Muhammad Natsir disambut langsung oleh Dandim 0716/Demak Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P  dan rombongan dari tamu yang di undang beserta masyarakat Trengguliu Wonosalam. [Pendim 0716/Demak]

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here