Bangun Area Parkir Masjid Sepanjang 20M Dalam Sehari, TNI Dapat Pujian - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Monday 9 May 2016

Bangun Area Parkir Masjid Sepanjang 20M Dalam Sehari, TNI Dapat Pujian


Demak (07/05/2016) – Jika warga beribadah, tentu ingin sebuah kekhusyukan tercipta di tempat itu.  Hal ini akan terjadi jika kendaraan yang digunakan para jamaah tersedia tempat parkir yang cukup. Melalui program karya bhakti TMMD Dim 0716/Demak, Takmir masjid Al-Khoiriyah Desa Trengguli Kecamatan Wonosalam meminta prajurit TNI membantu pembangunan area parkir masjid.

Area parkir seluas 30m² dengan ketebalan beton 15cm selesai dalam satu hari. “Ini adalah pembangunan yang sangat cepat. Mengingat semua dikerjakan dengan manual. TNI memang perkasa” puji Ali Murtadlo mewakili takmir masjid.

Danramil Wonosalam yang berada dilokasi menerangkan, TNI ada untuk rakyat. “TNI hadir dan manunggal dengan rakyat. Sesuai dengan pesan Dandim 0716/Demak, gunakan TNI untuk kepentingan rakyat. Kami dibekali tenaga, kemampuan dan semangat. Gunakan sebaik – baiknya” kata Danramil mengutip pesan atasannya.(Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here