Begini Gaya Ibu-ibu Saat Bantu Tentara Keraskan Jalan - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Thursday 26 May 2016

Begini Gaya Ibu-ibu Saat Bantu Tentara Keraskan Jalan


DEMAK--Rasa kepedulian yang tinggi dalam mendukung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-96 di wilayah Kodim 0716/Demak dari sejumlah masyarakat Desa Trengguli Kec. Wonosalam Kab. Demak, kini mulai merasakan hasil pengerjaan fasilitas umum berupa pengecoran jalan, pembuatan Parkir Masjid dan pembuatan Pagar sekolah dan kegiatan tambahan lainnya yang dikerjakan para anggota TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral bersama-sama dengan masyarakat setempat, Kamis (19/5/16).

Keterlibatan warga dalam kegiatan TMMD Reg 96 Kodim 0716/Demak ini tidak hanya didominasi para bapak namun para ibu rumah tangga turut ambil bagian dalam penyelesaian pekerjaan ini, Ibu Rukinem (54) warga desa setempat merasa dirinya sangat senang bisa membantu kegiatan ini.

 “Saya kan janda nggak punya suami, jadi saya yang berangkat membantu pak Tentara bangun desa ini, saya senang malah jadi merasa dekat dengan pak TNI, ternyata mereka baik semua, mau kerja buat desa kami, padahal bukan orang sini, semangat ya pak TNI, “ ujarnya sambil membawa ember cor guna membantu pengecoran jalan menuju ke pondok pesantren sepanjang 100 meter.

Berlangsungnya kegiatan ini dimulai sejak pagi hingga menjelang sore hari, namun tidak satupun aktifitas warga yang terganggu, menurut Kades M.Subki, dia membagi warga setiap yang terlibat TMMD, sehingga kebutuhan mereka mencari nafkah tidak terganggu. (Pendim 0716/Demak).

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here