Begitu Mudahnya Memperoleh Informasi Kegiatan TMMD Kodim Demak - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Monday 30 May 2016

Begitu Mudahnya Memperoleh Informasi Kegiatan TMMD Kodim Demak


DEMAK – Bagi masyarakat maupun media yang ingin mengetahui perkembangan pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan Kodim 0716/ di Desa Trengguli,  Kecamatan Wonosalam,   cukup mudah. Sebab di lokasi kegiatan didirikan posko media center yang memberikan informasi tentang kegiatan TMMD yang dilaksanakan.

Di posko yang di pusatkan di Balai Desa Trengguli  itu, semua kegiatan tahapan pelaksanaan kegiatan fisik maupun non fisik serta keuangan ditempel di papan panel yang telah disediakan.  

Di posko ini jajaran kodim selalu meng-up to date laporan kondisi terkini terkait pengerjaan. Seperti perkembangan persentase pembangunan di 25 Rumah Tak Layak Huni (RTLH) di Desa Trengguli . Mulai tahap awal, dari pemugaran hingga dimulainya pemasangan batu bata hingga berlangsungnya penyemenan serta pengecatan.

“Ini bagian dari keterbukaan publik yang kita laksanakan. Agar masyarakat tahu semua kegiatan yang sedang dilaksanakan,” tegas Komandan Kodim 0716/Demak, Letkol Inf. Nanang, Rabu ( (25/05/2016). 

Khusus untuk RTLH yang mendapatkan dukungan biaya, material tambahan dari saudaranya maupun pihak keluarga, kesatuan di posko juga diminta mencatat dan membuat laporan tersendiri. Dikarenakan diketahuinya ada sebagian RTLH yang bangunannya melebihi dari budget TMMD.“Semua laporan kita susun dan tempel di papan ini,” jelas Dandim Nanang   sambil menunjukkan papan panel laporan. (Pendim 0716/Demak) 

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here