Bisa Pacu Prajurit Yang Sedang TMMD, Kasad Singgah di Masjid Agung Demak - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Monday 9 May 2016

Bisa Pacu Prajurit Yang Sedang TMMD, Kasad Singgah di Masjid Agung Demak


DEMAK— Kedatangan Kepala Staf Angkat Darat (KASAD,  Jendral TNI Mulyono di Kota Wali Demak, Jumat (6/05/2016) siang, diharapkan bisa pacu para prajurit yang saat ini tengah diterjunkan di program TMMD Reguler ke-96 Kodim Demak, Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam.

Keruan saja, jajaran Kodim 0716/Demak serta Warga Demak Jumat siang itu bungah, menyusul Kasad Jendral TNI Mulyono mengunjungi Kota Wali, dan singgah di Masjid Agung Demak untuk  Sholat Jum’at.  Kasad datang di Demak bersama rombongan, di antaranya Ibu Ny. Sita Mulyono serta kedua anaknya perempuan.

Kasad dan rombongan langsung di terima Dandim 0716/Demak, letkol Inf. Nanang T.T Wibisono S.A.P yang didampingi Kapolres Demak, AKBP Heru Sutopo S.I.K. Begitu turun dari mobil, KASAD  melambaikan tangan kepada warga, dan  sejumlah anggota Kodim 0716/Demak serta anggota Polres juga warga yang sudah menunggu kedatangannya  langsung berebut salaman. 

Masjid Agung Demak dipilih untuk sholat Jum’at bukan tanpa alasan. Jendral TNI Mulyono ada acara di  Grobogan untuk Lelayu kakak kandungnya.Untuk itu Masjid Agung Demak dianggap sebagai tempat Transit untuk sholat Juma’at.

Puluhan personil aparat gabungan dari TNI dan Polri berjaga-jaga mengamankan kunjungan Kasad di Demak itu. Kapolres Demak, AKBP Heru Sutopo, mengaku menerjunkan 100 personil Polres Demak untuk mengawal kedatangan rombongan Kasad. Mereka disebar di sejumlah titik lokasi di Demak. Pos penjagaan paling utama adalah kawasan Masjid Agung Demak. Usai shalat Jum’at Kasad dan rombongan lantas melanjutkan perjalanan menuju ke arah Purwodadi. (Pendim 0716/Demak)


No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here