Capai 70 %, Proyek Fisik TMMD Kodim Demak - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Monday 16 May 2016

Capai 70 %, Proyek Fisik TMMD Kodim Demak


DEMAK –Hingga  Minggu (15/05/2016),  perkembangan proyek sisik di  kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-96 Kodim  0716/Demak, saat ini   rata-rata sudah  hampir 70 persen yang terselesaikan.  Prestasi  itu dicacapai   berkat kerjasama anggota TNIyang  membaur bersama masyarakat di Desa Trengguli,  Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak, Jawa Tengah. 

Pantan di lapangan,  Semua  proyek fisik dari kegiatan TMMD itu, yakni rehabilitas dan renovasi 5 unit Rumah Tak Layak Huni (RTLH), pengecoran jalan, pembangunan Parkir Masjid, pembuatan pagar SD, dan lainya,sudah tersentuh dan hasilnya cukup maksimal.

“Alhamdulilah kegiatan TMMD ke -96 mulai dari tanggal 03 sampai 15 Mei ini, sampai sekarang sudah rata-rata 70 persen, seperti penyelesaian RTLH sudah masuk tahap plesterisasi lantai dalam dan luar,”ucap, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0716/Demak Kapten Arh Jayadi, mewakili Komando Kodim 0716 Demak Letkol Inf Nanang T.T Wibisono.

Selain itu, lanjut Jayadi, pengerjaan betonisasi jalan sudah tahap finishing, yaitu hanya pembereman jalan samping kanan dan kiri, pengecatan tembok dibagian dinding luar, serta renovasi dibagian parkir masjid umat islam tersebut.“Semua ini berkat peran aktif masyarakat yang ikut membantu dalam menyukseskan kegiatan TMMD,”katanya.

Ia menambahkan, sedangkan untuk pengerjaan jalan seperti jalan tambahan masih terus berlanjut, mengingat tinggal beberapa waktu lagi program TMMD akan selesai.

Tujuan program lintas sektoral tersebut pelaksanaannya melibatkan seluruh pihak terkait. Demi meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat khususnya di daerah-daerah yang terisolir, terpencil, serta terbelakang, tertinggal baik secara ekonomi, social maupun infra strukturnya.(Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here