Dandim Demak Terus Gembleng Prjurit dan Warga Untuk Terus Menyatu - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Monday 16 May 2016

Dandim Demak Terus Gembleng Prjurit dan Warga Untuk Terus Menyatu


DEMAK--Komanadan Kodim 0716/Demak, Letkol Inf. Nanang T.T Wibisono S.A.P terus gembleng para prajurit dan wrga di momen TMMD Regler ke-96 Kodim 0716/Demak. Bersama warga masyarakat Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, orang nomor satu di jajaran Kodim Demak itu, melaksanakan Shalat Jum’at (13/05) bersama anggota Satgas TMMD REG -96 di Masjid Al Hidayat, desa setempat.

Ikut  shalat berjamaah sholat Jum’at,Kapten Inf. Wardiman Komandan, Danramil  03/Wonosalam,  Kapten Inf Rustiyanto, Sekcam, Kapolsek dan anggota Koramil 03/Wonosalam.

Usai melaksanakan shalat Jum’at,  Dandim Nanang menghimbau kepada segenap komponen bangsa untuk membangun jiwa yang tangguh dan belajar mengendalikan diri.Karena hal ini merupakan esensi terpenting bagi umat muslim dalam bermasyarakat. Ibadah yang kita lakukan hendaklah senantiasa didasari keimanan dan ketakwaan. Karena hal ini sebagai wujud ketaatan dan kecintaan kita kepada  Allah SWT secara tulus dan ikhlas.

Sementara itu,  KH.Rudi selaku sebagai Imam Masjid Al Hidayat,  dalam ceramahnya mengatakan hendaknya kita memperbanyak amal dan ilmu yang bermanfaat bagi kita dan semua umat.

Juga meningkatkan ibadah karena dengan taat beribadah kita punya kendali dalam bertindak agar tidak melanggar sare’at  yang telah tertulis di Al Qur’an sebagai umat islam janganlah mudah terpengaruh dengan ajaran-ajaran yang saat ini sudah banyak yang menyimpang dari ajaran Rosul.  Untuk itu tetaplah pegang teguh Iman dan Taqwa kepada  Allah SWT.(Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here