Demi Percepatan Pembangunan - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Monday 16 May 2016

Demi Percepatan Pembangunan


DEMAK – Korem 073/Makutarama melalui Kasiter Korem  Mayor Inf. Himawan Teddy Laksono  berencana akan menambah peralatan kerja untuk kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim Demak.

Tambahan alokasi peralatan kerja tersebut akan disiapkan dalam waktu dekat ini karena setelah dilihat dan di cek dilapangan personel yang melaksanakan kerja kekurangan peralatan saat Kasiter Korem meninjau lokasi di desa Trengguli,Wonosalam Demak, Rabu,11 Mei 2016

Kasiter Korem  073/MKT Mayor Inf. Himawan Teddy Laksono  mengungkapkan, penambahan peralatan kerja dilakukan karena program TMMD dinilai efektif dan efisien dalam membantu pembangunan daerah. Dalam program ini juga terdapat nilai gotong-royong yang akan mempersatukan masyarakat dengan TNI.

“Jika memungkinkan di perubahan anggaran bisa diubah lagi. Nanti akan kita usulkan untuk masuk di perubahan. Jumlahnya disesuaikan dengan rencana kegiatan dan kemampuan untuk melakukannya,kita bekerja untuk mempercepat pembangunan kenapa harus eman eman untuk menambah alat kerja semua itu demi kemajuan wilayah” ungkap Himawan Teddy Laksono

Dikatakannya, Korem 073/Makutarama selalu mendukung pelaksanaan TMMD yang dilakukan prajurit. Kedepan Korem akan berkoordinasi bersama Kodim Demak untuk menentukan lokasi pelaksanaan. Wilayah-wilayah yang tergolong kurang atau belum merata pembangunannya akan dipilih untuk dijadikan lokasi program yang dahulu disebut ‘ABRI Masuk Desa’ tersebut.(Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here