" HAPPY ANNIVERSARY WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY ke-7 " - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Monday 9 May 2016

" HAPPY ANNIVERSARY WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY ke-7 "


Demak- Pagi ini, ahad 8 Mei 2016 di alun-alun kota Demak kelihatan tidak seperti hari-hari ahad sebelumnya. Suasananya lebih rame dan lebih meriah. Segerombol muda-mudi sedang berkumpul di bawah pohon beringin sambil bercanda ria. Iya, ternyata pagi ini di alun-alun Demak sedang ada kegiatan kopdar warga DEMAK Facebook Community. Pada kopdar kali ini, admin dari group mengusung tema perayaan HUT group warga Demak. Berbagai member dari seluruh komunitas yang ada di Demak hadir dalam perayaan tersebut. Dan diperkirakan pada kopdar kali ini lebih dari 200 member memenuhi alun-alun Demak.

Acara dimulai sekitar pukul 10.00 WIB dan dibuka oleh pendiri group, Sdr. Muhammad Fathoni. Kemudian dilanjutkan dengan ziarah ke makam Raden Fattah yang berada di lingkungan Masjid Agung Demak. Pada kesempatan ini, acara tahlil dipimpin oleh Sdr. Ikhwan Amien. Setelah acara ziarah, kemudian peserta kopdar kembali ke lokasi yang sudah ditetapkan untuk kegiatan kopdar.

Acara semakin meriah ketika satu per satu dari perwakilan komunitas yang ada di Demak disuruh maju untuk memperkenalkan komunitasnya. Suasana jadi semakin akrab antar sesama member yang hadir pada acara tersebut. Dan seperti biasanya, acara ini dipandu oleh Sdr. Muhammad Faiq Haedar yang menjabat admin di group warga Demak.

Acara ditutup dengan foto bersama dan sebelumnya ada permainan yang menarik yang diikuti oleh peserta kopdar yang dipandu oleh Bpk. Ery Rubiyanto. Dan alhamdulillah acara berjalan lancar tanpa suatu halangan...
Warga DEMAK....dulur kabeh....

Sumber : FB Warga DEMAK (Info Seputar Kita)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here