Ini Yang dilakukan Bupati Demak Saat Tinjau Lokasi TMMD Kodim Demak - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Thursday 12 May 2016

Ini Yang dilakukan Bupati Demak Saat Tinjau Lokasi TMMD Kodim Demak

Bupati Demak,  H.Muhammad Natsir besama Damdim 0716/Demak,  Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P saat meninjuai lokasi TMMD Kodim Demak

DEMAK- Ini yang dilakukan oleh  Bupati Demak,  H.Muhammad Natsir besama Damdim 0716/Demak,  Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P saat meninjuai lokasi TMMD Kodim Demak, di Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Rabu (11/05/2016)

Yakni dia menyempatkan  diri mengecek hasil yang di dapat dilokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-96.Dan jangan heran, orang nomor satu di Demak itu tanpa risi harus dbonceng motor milik  di Desa Trengguli Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak, dengan dibonceng menggunakan sepeda motor milik  Babinsa Koramil 03/Wonosalam

"Kegiatan TMMD ini untuk mempercepat pembangunan dan akses jalan menuju kesawah. Dari  irigasi kita sudah siap mengaliri sawah tinggal jalan yang belum kita perbaiki. Sehingga nanti kalau sudah bagus semua,  roda perekonomian masyarakat Trengguli pasti meningkat,’’ ujar  Bupati Demak H.Muhammad Natsir, disela-sela kunjungannya.

Bupati  Demak juga menyempatkan diri meninjau Kantor Kolat  TMMD dan, diitu Dandim Nanang memaparkan kegiatan TMMD baik tentang sasaran fisik maupun  non fisik. Emua dijelaskan secara rinci, mulai  hasil target yang didapat selama pelaksanaan TMMD, lengkap dengan   foto kegiatan.  .

Lagi-lagi, Bupati Demak menyatakan, bahwa  TMMD sangat diperlukan dalam mempercepat proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah, khususnya untuk wilayah pedesaan, daerah tertinggal, terpencil maupun terisolir,” ungkap Bupati Natsir yang mempunyai warung makan Ayam Goreng Mbak Tari.

Selain itu, lanjutnya,  untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan masyarakat, di TMMD  tidak hanya melibatkan TNI saja, akan tetapi juga segenap komponen bangsa, baik unsur pemerintah, maupun instansi non-pemerintah bersama masyarakat,"  beber Bupati Natsir.  (pendim 0716/Demak)




No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here