Istimewa, Pembukaan TMMD Dibuka Ketua DPRD - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Tuesday 3 May 2016

Istimewa, Pembukaan TMMD Dibuka Ketua DPRD

Upacara Pembukaan TMMD Reguler Ke-96 Kodim 0716/Demak dibuka Oleh Ketua DPRD Demak

Demak – Ada hal yang cukup unik di  upacara pembukaan TMMD Reg ke- 96  Kodim 0716/Demak, Selasa (3/05/2016) di lapangan Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Demak. Yakni, TMMD yang identik dengan kegiatan TNI itu  tidak dibuka oleh jajaran TNI, melainkan justru dibuka Ketua DPRD Demak.

Komandan Distrik Militer 0716/Demak, Kapten Inf. Nanang T.T Wibisono S.A.P, menjelaskan, kegiatan TMMD bukan hanya kegiatan dari TNI saja, melainkan TMMD adalah milik semua. Baik  Pemerintah Daerah setempat, ,polisi, serta masyarakat dari berbagai lembaga. 

Untuk mempertegas bahwa TMMD adalah milik masyarakat semua,  di acara pembukaanTMMD ke -96 Kodim Demak dimintakan khusus Ketua Dewan Pertwakilan Rakyat Daerah  Demak, H.Nurul Muttaqin  sebagai Inspektur upacara sekaligus  membuka acara.  ‘’Memang biasanya acara dibuat oleh anggota TNI namun untuk semakin meningkatkan semangat kekeluargaan dan persatuan, maka  pembukaan kali ini dilakukan dengan cara berbeda,’’ beber Dandim Nanang. (Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here