Jaring Talenta Muda ,Satgas TMMD Adakan Turnamen Futsal - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Sunday 29 May 2016

Jaring Talenta Muda ,Satgas TMMD Adakan Turnamen Futsal


DEMAK - Dalam rangka memeriahkan kegiatan Tentara Manunggal Membanguan Desa (TMMD) REG 96 di wilayah Kodim 0716/Demak pimpinan Satgas TMMD ke 96 Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P menggelar turnamen futsal dilapangan Futsal milik H.Daryanto, diDesa Trengguli,  Kecamatan Wonosalam Demak pada Senin malam (23/05).

Menurut panitia pelaksana kegiatan, Ali Murtadho, turnamen ini dilaksanakan demi menjalin tali silaturrahim antar prajurit TNI dan masyarakat dalam cabang pemuda dan mengembangkan bakat yang dimiliki oleh kader pemuda desa Trengguli.

“Dengan turnamen ini, kami berharap bakat yang dimiliki oleh kader pemuda Trengguli akan lebih berkembang khususnya futsal,” jelas Ali Murtadho.

Lebih lanjut, Ali mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan ini merupakan yang ke sekian kalinya dari berbagai kegiatan menjelang TMMD  yang akan berlangsung di desa Trengguli dan Kuncir Kecamatan Wonosalam pada tanggal3 hingga 1 Juni  2016 mendatang.

Turnamen yang di ikuti dari 10 tim Cabang itu berlangsung mulai pukul 19.00 hingga pukul 22.00 WIB di Trengguli Sport Centre. (Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here