Karang Taruna Dukung TMMD - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Thursday 26 May 2016

Karang Taruna Dukung TMMD


DEMAK – Program TMMD REGULER ke 96 tahun 2016 di desa Trengguli Kecamatan Wonosalam, Demak terus dikebut mengingat waktu pelaksanaannya hanya 10 hari. Jajaran TNI Satgas TMMD REG 96 di wilayah Kodim 0716/Demak yang didukung oleh warga masyarakat desa setempat saling bahu membahu bergotong-royong agar tercapai pembangunan yang menjadi sasaran.

Danramil Wonosalam Kapten Inf Rustiyanto mengungkapkan, selain dibantu warga masyarakat, pelaksanaan TMMD Reguler 96 TA.2016 juga dibantu sebanyak 30 orang dari pemuda karang taruna desa setempat.“Kami bangga dan optimis karena didukung oleh pemuda. Justru mereka yang meminta untuk dilibatkan,” katanya

Muhammad Shodik, selaku Ketua Karang Taruna membenarkan apa yang disampaikan oleh bapak Danramil Wonosalam Kapten Inf Rustiyanto, keterlibatan ini bukan TNI yang meminta tetapi dari karang tarunalah yang meminta untuk dilibatkan di kegiatan TMMD. Kegiatan ini merupakan bentuk kesetiyaan kami kepada Negara dan bangsa melalui TMMD yang dikelola oleh TNI. Aku bangga dengan TNI. Jelasnya.(Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here