Kasdim Demak Beri Pengarahan Prajurit Yang Diterjunkan di TMMD - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Wednesday 4 May 2016

Kasdim Demak Beri Pengarahan Prajurit Yang Diterjunkan di TMMD


DEMAK -- Dandim 0716/Demak,  Letkol Inf. Nanang T.T Wibisono S.A.P,  melalui Kasdim 0716/Demak Mayor Arm. Dede Sudrajat, memberi pengarahan kepada pasukan SSK dari Batalyon Yonif 410/Alugoro, Yon Zipur-4 Tanpa Kawandya dan Lanal Semarang yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-96 TA. 2016. 

Dalam pengarahannya, Kasdim mengatakan agar pasukan yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-96 TA. 2016 yang terdiri dari berbagai satuan ini lebih mengutamakan kebersamaan, tidak bekerja secara individu atau satuan. “Kesampingkan egoisme sektoral, kita semua bekerja atas nama Satgas TMMD, ” tegas Kasdim .

Lebih lanjut Kasdim menekankan pada pasukan/SSK yang tergabung dalam Satgas TMMD akan ditempatkan di rumah-rumah warga. “Jaga sikap dan perilaku dalam bertindak, jangan sampai membuat pelanggaran dalam bertugas. Semua keperluan SSK akan didukung termasuk yang menjadi hak akan diberikan, Selamat Datang dan Selamat Bertugas,” pungkas Kasdim.

Selesai pengarahan Kasdim 0716/Demak, dilanjutkan pengecekan personel oleh Pasi Log Kodim 0716/Demak, Kapten Inf Suparjan. Adapun Pasukan yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-96 TA. 2016 terdiri dari Batalyon Yonif 410 Alugoro , Lanal Semarang dan Batalyon Zeni Tempur-4 Tanpa Kawandya. (Pendim 0716/Demak)


No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here