Kasrem 073/Makutarama Kunjungi Kolat TMMD - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Tuesday 3 May 2016

Kasrem 073/Makutarama Kunjungi Kolat TMMD

Kepala Staf Korem 073/Makutarama Letkol  Inf Agustinus Sinaga
DEMAK – Usai upacara, Kepala Staf Korem 073/Makutarama Letkol  Inf Agustinus Sinaga yang didampingi  Kepala staf Kodim 0716/Demak,  Mayor Arm. Dede Sudrajat  meninjau kesiapan Markas Komando latihan TMMD Reg  96 tahun 2016  dalam persiapan kegiatan di daerah Trengguli, Kecamatan Wonosalam,  Kabupaten Demak

Turut hadir mendampingi Kasrem 073/Makutaram antara lain, Pasiter Kodim 0716/Demak, Kapten Arh Jayadi,Pasi log kodim 0716/Demak Kapten Inf Suparjan , Dan Yonif  410/Alugoro Letkol Inf  Heri.
Kasrem 073/Makutarama beserta rombongan memulai kunjungannya ke Kolat TMMD Reg 96 dengan meninjau Posko 1 kolat desa Trengguli Wonosalam Demak.

Dalam kesempatan tersebut KasremLetkol  Inf Agustinus Sinaga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan prajurit yang begitu bersemangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD ke -96, di Dusun Temu Ireng,   Desa Trengguli Kec. Wonosalam. Dia berharap agar pelaksanaan TMMD ke 96 yang secara resmi dubuka pada 3 Mei 2016 mendatang, hasilnya dapat maksimal dan selesai tepat waktu.

Taampak masyarakat merasa bangga karena bisa bertatap muka secara langsung dan berkomunikasi. Apalagi Kepala Staf Korem yang juga meninjau rumah yang akan dilantainisasi dan rehap.

Diakhir tinjauannya,  Kasrem 073/Makutarama Letkol Inf Agustinus Sinaga berkesempatan mengambil apel babinsa dan batalyon 410 Alugoro untuk diberi pengarahan, di posko komando latihan TMMD. (Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here