Kegiatan Awal Pembukaan TMMD Sudah Mulai Tampak - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Wednesday 4 May 2016

Kegiatan Awal Pembukaan TMMD Sudah Mulai Tampak


DEMAK--Kegiatan TMMD ke 96 Kodim 0716 Demak sudah mulai tampak kegiatannya hasilnya Selasa sore 3 Mei 2016, Kegiatan TMMD ini dipusatkan di Desa Trengguli Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak ini menerjunkan 150 prajurit TNI AD, AL, dan Polri serta partisipasi masyarakat setempat. Kegiatan hari ini. Diawali dengan Apel pengecekan oleh Dan SSK lettu Inf Nasrullah .dilanjutkan dengan  perataan tanah dan pengecoran seluas 3 plong dengan perincian ukuran  6 x 3 jumlah 18 meter diawal pembukaan TMMD.

Bagian lain para prajurit bersama-masyarakat menurunkan pasir dan batu koral dengan Dump Truk yang diarahkan sesuai dengan titik bongkar sehingga dalam proses pengecoran dengan mesin molen lebih mudah pengangkutannya oleh para TNI dan masyarakat. Kegiatan lain yang tak kalah serunya ada pengikatan rangka besi (ram raman) dengan tali kawat untuk kekuatan jalan sehingga lebih kuat dan kokoh sehingga dalam program TMMD ini ada perubahan yang lebih baik

Sebagian prajurit melakukan pembongkaran semen di atas truk serta pengambilan air samping irigasi untuk melarutkan semen dan material sehingga kedepan ada akses jalan untuk mempermudah tranfortasi warga.

“Kegiatan ini merupakan salah satu pengabdian TNI kepada masyarakat Trengguli. Sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terpelihara dengan baik”tegas Lettu Nasrullah selaku komandan SSK satgas TMMD REG 96 di wilayah Kodim 0716/Demak.(Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here