Klomtan “Suka Maju” Ucapkan Kasih Kepada TNI - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Monday 16 May 2016

Klomtan “Suka Maju” Ucapkan Kasih Kepada TNI


DEMAK - Kehadiran tiga pilar di TMMD Reguler ke-96 Kodim 0716/Demak (TNI, Polri, komponen masyarakat)  disambut antusias masyarakat Desa Trengguli,  khusunya kelompok Tani Suka Maju yang diketuai Kurmudi.

Selaku yang dituakan di Klomtan,  Kurmudi  mengucapkan terimakasih pada jajaran Satgas TMMD Pemkab Demak, Kades Trengguli, Babinsa Trengguli beserta Binamas yang turut bersama sama dalam pelaksanaan TMMD ini.  ‘’Alhamdulilah jalan ke sawah yang sekaligus menuju ke desa Kuncir sudah selesai di bangun. Kami sebagai kelompok tani “Suka Maju” bisa menikmati jalan ini dengan mudah apalagi nanti pas musim panen tiba dan kami akan terus merawat jangan sampai jalan sudah di bangun rusak kembali, ”  ungkap  Kurmudi.

Hal senada juga diutarakan Danramil 03/Wonosalam Kapten Inf Rustiyanto, “ semoga dalam pelaksanaan ini kita semua semakin menciptakan hubungan yang harmonis,seiring sejalan, senasib sepenanggungan bersama sama memajukan dan mensejahterakan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Wonosalam dan saya harap juga untuk kedepanya lebih ditingkatkan lagi,”.

Sebagai Prajurit TNI yang berpegang teguh pada sumpah prajurit dan sapta marga, lanjut Danramil Wonosalam,  tentunya kemanunggalan TNI AD dengan rakyat semakin berjalan dengan baik.  TNI AD kuat bersama rakyat.  Dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat kami semua bekerja., ‘’ tandasKapten Inf Rustiyanto (Pendim 0716/Demak)



No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here