Kodim 0716/Demak Buat Lomba Karya Tulis TMMD 2016 buat Wartawan - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Wednesday 4 May 2016

Kodim 0716/Demak Buat Lomba Karya Tulis TMMD 2016 buat Wartawan


DEMAK-- Kodim 0716/Demak akan selenggarakan lomba Karya Jurnalistik Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 96 TA 2016 Kodim 0716/Demak. Hal itu  disampaikan oleh Dandim Demak, Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P. dalam acara silaturahmi Dandim dengan media cetak/online dan media elektronik pada Senin pekan lalu. Acara berlangsung di Aula Yudha Makodim 0716/Demak.

Diawal pembukaan Dandim memperkenalkan dirinya, bahwa semenjak lulus dari pendidikan langsung di tempatkan dan bertugas di Ambon selama 8 tahun. Disaat di daerah Ambon  dilanda dengan konflik.
” Saya dikirim ke Ambon dalam misi penanganan konflik jadi disana bertemu dengan pasukan tentara lainnya dan disana pula saya semakin bangkit jiwa Nasionalis,’’ kata Dandim yang memiliki dua orang putra itu. 

Jadi, lanjutnya,  kalau ada yang mencurigakan yang mengarah pada Disintegrasi atau ada pernyataan akan melepaskan diri dari NKRI,  maka itu cuma ada di pikiran beberapa orang saja yang sedang di pengaruhi oleh negara luar untuk memporak porandakan kehidupan damai yang sudah kita jaga bersama, ‘’kalau ada demikian dilaporkan ke Kodim sebut Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P,’’ ungkapnya.

Semua Wartawan
Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P memaparkan,  untuk lomba karya tulis di media online, elektronik, cetak berlaku untuk semua wartawan dengan kriteria dan persyaratan telah diatur di dalam panduan lomba. ‘’Komunikasi sudah banyak terbantu dengan berbagai perkembangan teknologi, ” kata lulusan pendidikan militer 96 ini.

“Dalam Lomba Karya Jurnalistik bertema TMMD itu silahkan mengangkat dari sisi masyarakatnya, misalnya kegiatan dan respon masyarakat di daerah atau foto foto yang menyangkut tema TMMD”papar Dandim

Kali ini di tahun 2016 kita bagi 2 jenis yakni untuk wartawan media cetak/online dan wartawan media elektronik, ‘’masing masing mendapatkan Trofi, Piagam dan uang tunai,’’ kata Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P.(Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here