Komandan SSK Beri Arahan Satgas TMMD - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Monday 30 May 2016

Komandan SSK Beri Arahan Satgas TMMD


DEMAK– Danki 410 Alugoro,  Lettu Inf Sunarta sebagai komandan SSK Satgas TMMD Kodim Demak  memberikan arahan terkait pelaksanaan kegiatan ke depan TMMD di Desa Trennguli Kecamatan Wonosalam, Rabu (245/5/16).

Tujuan dari pemberian arahan tersebut,  menurut Lettu Sunarta merupakan penjelasan dan pembagian tugas baik militer maupun masyrakat. Tujuannya  agar tidak menghambat aktifitas warga mencari nafkah sehingga dilakukan pembagian tugas pekerjaan secara lintas.

Dikemukakan   Sunarta,  semua dilakukan  agar masyarakat lebih enak dan lebih bersemangat lagi saat ber TMMD,   sehingga tidak ada kendala kedepan,  ‘’ini buat warga bukan buat Sunarta maupun TNI, TNI hanya membantu, mengarahkan dan mendampingi agar Desa Trengguli dapat sejajar dengan desa-desa lainnya,’’  ujar Sunarta. 

Desa Trengguli masuk wilayah Kec. Wonosalam yang merupakan salah satu dari 14 kecamatan yang berada di wilayah Kab. Demak, Kec. Wonosalam yang memiliki 21 desa.

Dari 21 Desa yang dimiliki Kec. Wonosalm salah satu diantarannya adalah Desa Trengguli yang menjadi sasaran kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler  ke-96 Tahun 2016 terkait hal tersebut  Lettu Sunarta yang didampingi Babinsa Wonosalam Serda Seger dan Kades Trengguli Bpk. M.Subki melaksanakan kegiatan TMMD di Desa Trengguli sekaligus kegiatan pengawasan.

Tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan membangun jalan rabat beton dan agar kegiatan perekonomian warga dapat lancar dan mengatasi kesulitan yang dialami selama ini, kegiatan ini sudah hampir selesai karena pelaksanan pembangunan untuk target pokok sudah seratus persen tinggal sasaran tambahan yang sedikit lagi selesai, jelas Sunarta.

Rangkaian kegiatan TMMD yang dilaksanakan pada minggu pertama bulan Mei 2016 ini akan segera seleasi selama 27 hari dengan sasaran pembangunan jalan rabat beton sepanjang 650 m yang menghubungkan Desa Trengguli dengan Desa Kuncir, (Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here