Kunjungi Lokasi TMMD, Bupati Demak Dapat Simpati Prajurit dan Warga - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Thursday 12 May 2016

Kunjungi Lokasi TMMD, Bupati Demak Dapat Simpati Prajurit dan Warga

Bupati Demak H.M. Natsir mengunjungi Desa Trengguli yang dijadikan sasaran TMMD Reguler Ke-96

DEMAK - Bupati Demak yang baru beberapa saat dilantik,  H.M.Natsir menyempatkan diri mengunjungi Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, yng dijadikan sasaran TMMD Reguler ke-96, Kodim 0716/Demak, Rabu (11/05/2016).

Dengan diampingi  Dandim Demak,  Letkol Inf.  Nanang T.T Wibisono S.A.P serta unsur Muspika dan Kepala Desa Trengguli, Bupati Natsir  mendapat simpatik  dari prajurit TNI dan warga setempat yang sedang melaksanaakn program TMMD.

Bupati Natsir menyempatkan diri  berbincang bincang dengan warga, dan menanyakan  apa yang menjadi kendala dan masalah yang di hadapi warga dalam pelaksanaan TMMD ini. Tidak hanya itu, orang nomor satu di jajaranKodimDemak itu  juga  meyempatkan untuk  foto bersama warga dari yang ikut kerja dalam pembuatan betonisasi jalan.

“Dulu saya kerja disini menjadi guru dan sekaligus kecantol gadis desa Trengguli yang sekarang menjadi istri saya (Mbak Tari istri Bupati Demak,Red). Jadi  saya hafal betul desa ini,  dulu disini tempatnya mencetak petani-petani dan pekerja handal terutama petani semangka, Untuk itu Desa Trengguli  banyak di kunjungi oleh pejabat pusat dan daerah untuk melihat langsung,”terang Bupati Demak H.M Natsir. 

“Bapak bapak ini masih ingat saya tidak, dulu saya sering jaga semangka di ujung desa sebelah sana. Jalannya ini masih becek dan licin kalau musim hujan. Sekarang pak Dandim sama saya datang kesini untuk mempercepat pembangunan supaya bapak-bapak ke sawah bisa lancar,’’ (Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here