Lewat Dandim, KASAD Pesan Agar Prajurit Jaga Nama TNI di TMMD - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Monday 9 May 2016

Lewat Dandim, KASAD Pesan Agar Prajurit Jaga Nama TNI di TMMD


DEMAK –Di  setiap dada prajurit harus selalu terpatri jiwa juang, dan semangat pengabdian pada bangsa di manapun dia bertugas. Karena ketika jiwa juang yang dilandasi semangat juang secara sinergis dilaksanakan dalam setiap pelaksanaan tugas maka dapat dipastikan prestasi yang optimal akan didapatkan.  

Demikian juga ketika KASAD Jenderal TNI Mulyono mampir dan berkunjung ke Demak dalam melaksanakan Sholat Jum’at  di Masjid Agung Kabupaten Demak, Jum’at siang (06/05/16).

Sementara, dalam waktu bersamaan saat ini Kodim 0716/Demak sedang melaksanakan kegiatan TMMD Reg -96 di  Desa Trengguli. Beberapa prajurit disela-sela aktifitas mengemukakan,  para prajurit merasa terpacu semangat etos kerjanya,  biarpun KASAD tidak  berkunjung kelokasi TMMD, di Desa Trengguli.

KASAD menitipkan pesan melalui  Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P,  supaya jaga nama baik TNI khususnya Angkatan Darat dalam program  TMMD. Supaya TNI lebih manunggal dengan rakyat,  tumbuhkan semangat gotong royong  selalu menjadi pedoman prajurit dalam setiap kehidupannya.

Merespon penyampaian KASAD dari prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD menyataka akan menjaga amanat KASAD bahwa hal tersebut juga menunjukkan semangat juang yang tinggi dari Prajurit TNI.(Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here