Meski Cuaca Tak Bersahabat, Prajurit Bersama Warga Semangat Kerjakan Fisik TMMD Kodim Demak - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Monday 9 May 2016

Meski Cuaca Tak Bersahabat, Prajurit Bersama Warga Semangat Kerjakan Fisik TMMD Kodim Demak


DEMAK—Walaupun kondisi alam yang berubah-ubah, terkadang tak bersahabat dengan hujan dan kadang-kadang  terik matahari yang menimbulkan  panas , para prajurit dan  warga Desa Trengguli Kecamatan Wonosalam, tetap semangat kerjakan proyek fisik di TMMD Reguler ke-96 Kodim 0716/Demak.

Dandim 0716/Demak, Letkol Inf. Nanang TT Wibisono, memberi apresiasi kepada para prajurit dan warga Trengguli tersebut. Mereka bekerja tanpa mengenal lelah demi tercapainya pembangunan bagi masyarakat di wilayah Trengguli kecamatan Wonosalam. ‘’ TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakatnya seperti yang dilakukan Prajurit Satgas TMMD di wilayah Kodim 0716/Demak bersama masyarakat di wilayah Kelurahan Trengguli,’’ tandasnya.

Dari pantauan di lapangan,  dalam melaksanakan proyek fisik TMMD reguler ke-96, tampak  begitu besarnya semangat masyarakat. Mereka  tidak pernah lelah untuk ikut berperan serta bersama anggota TNI bekerja di sejumlah program fisik TMMD. 

Masyarakat bekerja membantu prajurit satuan tugas TMMD diwilayah Kodim 0716/Demak di Kecamatan Wonosalam dengan semangat. Walaupun terlihat panas yang menyengat kulit karena Demak dekat daerah pantai, namun semangat membantu kegiatan TMMD ke 96 masih berperan aktif untuk ikut membantu.(Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here