Prajurit Makan Bersama Warga Dalam TMMD - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Thursday 12 May 2016

Prajurit Makan Bersama Warga Dalam TMMD

Prajurit makan bersama Warga

DEMAK-Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang ke-96 Tahun 2016 Kodim 0716/Demak  tidak hanya terlihat disaat melakukan pengurukan jalan, pemadatan, penataan batu kapur.

Akan tetapi disaat sarapan pagi makan siang, sore terlihat rukun akrab. Ini menandakan begitu dekatnya, menyatunya TNI dengan rakyat.

Menurut Danki 410/Alugoro  Lettu Inf Sunarta, dirinya juga ikut merasakan arti TMMD yang dilakukan pada saat ini. Dengan peran serta para ibu-ibu warga sekitar ikut membantu kegiatan TNI. salah satunya dalam menyiapkan hidangan makan siang dan malam selama kegiatan berlangsung.“Ini yang mendekatkan kita selama TMMD yang dilakukan salah satunya makan bersama yang dihidangkan warga sekitar,” katanya, Rabu (11/06).

Lettu Inf Sunarta menjelaskan, bahwa selama ini untuk masalah makan sudah diatur semua. sudah dianggarkan yang dananya sudah diberikan kepada warga masyarakat atau ibu-ibu untuk mengolah dan menyiapkan makan siang maupun malam.

Untuk menu makanannya para anggota TNI sepenuhnya sudah diserahkan kepada ibu-ibu untuk mengatur. Agar anggota semua bisa fokus untuk kegiatan TMMD.“Udah dianggarkan langsung diberikan ke ibu-ibu yang masak terserah masalah menu makan kita siap selalu dan juga saya tekankan tidak ada anggotapun yang komplen dengan menunya yang penting kebersamaannya,” tutupnya.(Pendim 0716/Demak)



No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here