Satgas TMMD Kodim Demak Bangun Jalan Paving Pengolahan Air Bersih - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Monday 16 May 2016

Satgas TMMD Kodim Demak Bangun Jalan Paving Pengolahan Air Bersih


DEMAK – Satgas TMMD REG 96 TA.2016 di wilayah Kodim 0716/Demak membangun jalan paving blok menuju bangunan intalasi pengolahan air bersih dengan sistem "reverse osmosis",  di Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam.

"Pembangunan pengolahan air bersih untuk mendukung kinerja prajurit dan membantu masyarakat mendapatkan air bersih dibangun jalan menuju ke bangunan PAB," kata Komandan Kodim 0716/Demak, Letkol  Inf. Nanang  T.T Wibisono S.A.P di desa Trengguli, Minggu (15/05).

Dandim mengatakan hal itu saat mendatangi lokasi tempat bangunan PAB. Dalam hal ini pemerintah desa mengajukan permintaan bantuan tenaga kepada prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD.

Ketua PAB “Banyumili”desa Trengguli Muhammad Sa’adun mengajukan tambahan kegiatan yang dilaksanakan TMMD. Yakni di  lokasidi PAB Banyumili akan dilaksanakan pemasangan  Pavingisasi dengan ukuran panjang  5,3 meter dan lebar 2,6 meter dengan luas bangunan 13,78 meter persegi,” ujar Sa’adun.

“Adapun bahan material dan lain lain sudah kami siapkan sebelumnya,kami hanya meminta tenaga bantuan dari satgas TMMD ini yang di ketuai oleh Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P. Kami berharap Pembangunan sarana dan prasarana jalan paving menuju pengolahan air bersih tersebut sebagai bentuk dari pembinaan masyarakat Trengguli yang menjadi program Tentara Membangun Desa,”ungkap Ketua PAB Banyumili. (Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here