Satgas TMMD Kodim Demak dan Warga Yasinan Bergilir - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Monday 16 May 2016

Satgas TMMD Kodim Demak dan Warga Yasinan Bergilir


DEMAK—Prajurit Satgas TMMD REG 96,  yang terdiri dari Yonif 410 Alugoro,Zon Zipur 4/Tanpa Kawandya ,Pos TNI AL dan masyarakat Trengguli serta Babinsa Koramil 03/Wonosalam Kodim 0716/Demak,melaksanakan komunikasi sosial secara intens kepada tokoh agama,tokoh masyarakat desa sasaran TMMD.

Satu model komunikai tersebut adalah, dengan  dengan menggelar Yasinan bergilir setiap malam Jumat dari rumah kerumah warga Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam. Acara dimulai  sejak  pukul 20 00 WIB  hingga selesai.

Danki 410 Alugoro, Lettu Sunarta disela sela kegiatan mengatakan,kegiatan Yasinan yang selalu dihadiri Babinsa,babinkamtibmas,Kepala Desa ,Toga,Tomas dan warga Desa tersebut,  selain meningkatkan iman dan takwa kita juga sebagai sarana komunikasi kita untuk membaur kepada masyarakat dan kita bisa mengerti apa keluhan masyarakat,dengan begitu kita bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat,tegasnya.

Tokok agama Desa Trengguli,  KH.Muh Sirodj menyampaikan rasa senang dan bangganya adanya kegiatan Yasinan bergulir ini ,dengan begitu kami menjadi akrab dan kompak dalam melaksanakan kegiatan ini atupun kegiatan kemasyarakatan lainnya,”katanya.(Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here