Satgas TMMD REG 96 Bantu Rehab Rumah Ibu Kustinah - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Monday 30 May 2016

Satgas TMMD REG 96 Bantu Rehab Rumah Ibu Kustinah


DEMAK-- TMMD fisik diwilayah Kodim 0716/Demak, di Desa Trengguli,  Kecamatan Wonosalam, menyentuh rehab rumah . Tepatnya dirumah yang ditempati oleh Mbah  Kustinah. Rumah itu,  selama lebih dari 70 thn ini  belum pernah di renovasi berhubung tidak mempunyai biaya. Semenjak sepeninggal suaminya 10 tahun silam.

Ibu Kustinah menghidupi anaknya dari upah bantu-bantu bekerja dari para tetangganya. Rumah yang kondisi kerusakan cukup parah mungundang simpati dari Ketua Rt dan pihak TNI dari Kodim 0716/Demak, maka ibu Kustinah mendapatkan bantuan renovasi rumah.

Dengan rasa haru dan bangga ibu Kustinah menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada bapak TNI yang bersedia membangun rumah yang hampir roboh ini.

“Saya sudah pasrah pak habis bagaimana lagi ,saya orang susah pak.Saya tidak bisa membalas kebaikan dari Bapak Bapak hanya Allah yang bisa membalasnya sambil menunjuk kepada Prajurit yang sedang bekerja,”katanya sambil   menetes air matanya. 

Saat ini rumah ibu Kustinah dalam tahap pengerjaan pembongkaran atap rumah dan sebagian prajurit melaksanakan pemelasteran lantai halaman depan dilakukan oleh prajurit Yonif 410 Alugoro ,Yon Zipur 4/Tanpa Kawandya dan TNI AL  10 orang.(Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here