Sebarkan 200 Undangan di Pembukaan TMMD - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Tuesday 3 May 2016

Sebarkan 200 Undangan di Pembukaan TMMD

Persiapkan 200 Undangan Lebih untuk pelaksanaan TMMD

DEMAK--Dalam rangka pembukaan TMMD REG 96 di wilayah Kodim 0716/Demak,Menurut Pasipers Kodim setempat, Kapten Inf. Yasroji, undangan yang telah disebar ke ke masing masing instansi oleh caraka Kodim 0716/Demak serta lewat email dilengkapi dengan logo Stempel resmi dari kodim 0716/Demak, mencapai sekitar 200 undangan lebih.

“Kami telah menyebarkan sekitar 200 undangan untuk seluruh lapisan masyarakat baik di Demak maupun di luar Demak mulai dari Muspida, Muspika, Kepala Instansi, DPRD, Rektor universitas dari Demak maupun Kudus, tokoh, LSM dan Ormas, “ ungkap Pasipers.

Menurutnya, di pelaksanaan upacara pembukaan, nantinya sebelum acara menuju ke lapangan pembukaan TMMD,  para pejabat diagendakan akan transit di Makodim 0716/Demak . ‘’Kami sudah mempersiapakan segalanya, mudah-mudahan semua lancar,’’  jelas Kapten Inf. Yasroji. (Pendim 0716/Demak)


No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here