Tak Mau Jamaah Masjid Kuatirkan Kendaraannya, Satgas TMMD Perluas Lahan Parkir - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Monday 9 May 2016

Tak Mau Jamaah Masjid Kuatirkan Kendaraannya, Satgas TMMD Perluas Lahan Parkir


Demak (07/05/2016) – Melihat kemegahan Masjid Al- Khoiriyah siapapun akan terpesona. Namun siapa sangka masjid yang begitu megah tidak disertai lahan parkir yang memadai. Satgas TMMD Dim 0716/Demak bersama – sama warga Trengguli beranasiatif membangun penutup parit disekitar masjid untuk memperluas lahan parkir.

Dengan bermodalkan semangat membantu rakyat, Satgas TMMD yang di komandoi Danramil Wonosalam Kapt. Inf. Rustiyanto membangun jembatan penutup mulut parit sepanjang 20 meter. “TNI hadir untuk masyarakat. Dengan semangat manunggal rakyat, kita bisa menuju masyarakat yang adil, makmur dan kuat” tegas Rustiyanto dilokasi TMMD Desa Trengguli.

Pembangunan jembatan penutup mulut parit sekitar masjid Al- Khoiriyah itu dibiayai dengan kas masjid. “Biaya keseluruhan pembangunan ini dari kas masjid” kata M.Subki kepala Desa Trengguli saat ditemui sedang ikut bekerja membangun penutup parit.

 “Dengan beton penutup mulut parit dengan panjang  20 m lebar 1.5 meter diharapkan dapat menambah kapasitas ruang parkir masjid sehingga jamaah tidak terganggu kekhusyukannya saat beribadah karena kuatir akan keamanan kendarannya” ungkap Kepala Desa Trengguli menutup pembicaraan.(Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here